Olahraga

Jelang Lawan Badak Lampung FC, Kondisi Pemain Persebaya Masih Terpuruk

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang laga away ke kandang Badak Lampung FC, Selasa (20/8/2019) lusa, kondisi mental pemain Persebaya masih belum seratus persen pulih. Hal ini dijelaskan oleh sang pelatih carateker Persebaya, Bejo Sugiantoro jelang menghadapi pekan ke-15 Liga 1 2019.

“Saya tidak bisa berbuat banyak soal mental, karena waktu mepet ke Lampung. Kami hanya ada jeda empat hari saja, dan itu kami manfaatkan untuk recovery pemain dan membuat taktik agar bisa curi poin di sana,” kata Bejo, Minggu (18/8/2019).

Meski masih dalam kondisi seperti itu, Bejo tetap percaya para pemainnya bisa bangkit di Lampung. Karena ia tahu, Ruben Sanadi dkk akan profesional dengan memainkan pertandingan terbaiknya untuk menyenangkan hati Bonek Mania. “Saya kembalikan harapan itu ke pemain bahwa profesional seperti ini. Apapun tekanan dan hujatan, ya kita harus bangkit,” tambah dia.

Bejo sendiri mengaku ia sudah mengetahui kekuatan dari Badak Lampung FC. Ia akan mengantisipasi dan berusaha tak memberikan ruang bagi tuan rumah untuk mendapatkan poin penuh. “Tetap kita selalu melihat lawan mulai kelebihan dan kelemahannya, yang perlu diwaspadai mereka bisa curi poin lawan Bhayangkara, dan itu salah satu motivasi yang bisa membuat pertandingan besok menjadi sulit,” ujar dia. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar