Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Laga Melawan Borneo FC, Aji Santoso Berikan Suntikan Moral ke Pemain Persebaya

Aji Santoso Pelati Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk mengembalikan rasa percaya diri pemain, Pelatih Persebaya Aji Santoso memberikan suntikan moral kepada squad asuhannya. Persebaya sebentar lagi akan menjalani laga melawan Borneo FC yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri pada Jumat (19/8/2022).

Aji meminta para pemain Persebaya tak kendor sedikitpun. Ini demi memburu poin tambahan dalam laga tandang tersebut.

“Saya ingatkan kepada seluruh pemain untuk semangat juang tidak boleh kendor,” kata Aji, Kamis (18/8/2022).


Soal kondisi kesiapan para pemainnya, Aji mengaku, hal itu sedikit terkendala. Ini lantaran masa recovery timnya dirasa terlalu mepet.

Sebagaimana diketahui, Persebaya baru merampungkan laga pekan keempat menghadapi Madura United, pada Minggu (14/8). Sementara, Borneo sudah menyelesaikan laga dua hari sebelum Green Force bertanding.

“Walaupun waktu kami mepet dan hanya latihan dua kali, tetapi itu tidak boleh menjadi alasan karena memang situasinya seperti ini,” jelasnya.

Aji mengaku, timnya sudah diberikan porsi latihan untuk mengantisipasi bola-bola mati. Hal itu dirasanya penting. Sebab, bola mati masih menjadi momok bagi Persebaya di musim ini.

“Saya berikan yakni materi antisipasi bola mati, tetapi ada sedikit perubahan untuk servis. Yang jelas sudah ada perubahan taktikal dari pertandingan kemarin untuk pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.[way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev