Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Kompetisi Bergulir, Baim Wong Beli Gresik United?

Gus Yani (Bupati Gresik), Baim Wong (artis), dan Mardani H Maming (Ketua DPP Hipmi)

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam unggahan beberapa akun media sosial tersebar foto bareng antara Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, Ketua DPP Hipmi Mardani H Maming dan artis Baim Wong. Mereka mengenakan jersey Gresik United.

Sontak postingan ini menuai banyak pertanyaan, apakah Baim Wong akan mengikuti jejak kedua rekannya Raffi Ahmad yang membeli Cilegon United dan Atta Halilintar yang membeli PSPati.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Media Official Gresik United Deni Ali mengatakan hingga kini belum bisa memastikan apakah Baim Wong akan membeli saham Gresik United jelang kompetisi liga 3 regional bergulir musim 2021- 2022.

“Belum tahu, bisa jadi bau-baunya Baim membeli saham Gresik United. Tapi pastinya nanti kami akan koordinasi dengan manajemen,” ungkap Deni, Senin malam (16/8/2021).

Dalam beberapa postingan akun Instagram milik @serdadumerahputih_1945 dituliskan caption foto Baim Wong bersama Gus Yani dan Mardani H Maming, “pertanda apakah ini?”

Diketahui sebelumnya, Gresik United Football Club, biasa dikenal dengan GUFC, adalah klub sepak bola profesional Indonesia yang berbasis di Gresik, Jawa Timur. Setelah terdegradasi dari Liga 2, mereka saat ini bersaing di Liga 3 regional. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar