Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang ‘Kick Off’ Liga 3: Madura FC Daftarkan 28 Pemain dan 5 Pelatih

Tim Madura FC doa bersama sebelum kompetisi dimulai (foto: Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Salah satu tim sepak bola kebanggan Sumenep, Madura FC mengaku telah siap sepenuhnya menghadapi kompetisi Liga 3 tahun 2021.

“Kami sudah siapkan kerangka tim. Latihan rutin juga kami lakukan sejak bulan April. Intinya, tim kami sudah siap menjadi kontestan Liga 3,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat.

Pada Kamis (04/11/2021), Tim Madura FC mulai pemain, pelatih, managemen, dan official, menggelar doa bersama dan Yasinan, untuk kelancaran kompetisi Liga.


Madura FC saat latihan rutin di Stadion A. Yani Sumenep

“Kami sudah mendaftarkan 28 pemain dan 5 pelatih. Semua Alhamdulillah dalam kondisi sehat, dan sudah vaksinasi dosis satu dan dua,” terang Slamet Hidayat.

Ia mentargetkan memperoleh hasil maksimal dalam Liga 3 musim kompetisi ini, agar bisa naik kasta ke Liga 2. “Target kami adalah kembali ke Liga 2. Cukup sekali ini saja di Liga 3. Putaran berikutnya, kami mentargetkan naik kasta. Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

Madura FC menjadi salah satu tuan rumah Liga 3. Kick off di Stadion A. Yani Sumenep dijadwalkan Jumat (05/11/2021). Madura FC berada di grup I bersama Cahaya Madura Muda (Pamekasan), Mitra Surabaya, Perseba (Bangkalan), dan Bajul Ijo (Surabaya). Laga grup I Liga 3 2021 dijadwalkan kick off pada 5 November 2021. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev