Olahraga

Jelang Kejurprov, ISSI Jatim Latihan Bersama di Cemoro Sewu Magetan

Para peserta dari seluruh Jatim saat latber di Cemoro Sewu, Magetan, Sabtu (19/6/2021).[Foto/Issi Magetan]

Magetan (beritajatim.com) – Pengkab ISSI Magetan menggelar latihan bersama (latber). Ini untuk pemanasan menjelang Kejurprov ISSI Jatim 2021 yang digelar di trek Tirto Gumarang dan trek C1000 pada 10-11 Juli mendatang.

Sebanyak 12 pengkab/pengkot ISSI dari berbagai wilayah di Jatim ikut ambil bagian dalam latber yang melombakan dua nomor. Yakni, nomor MTB Downhill dan MTB XCo (Cross Country). “Alhamdulillah, latber hari ini berjalan lancar diikuti atlet dari 12 pengcab dan pengkot ISSI di Jatim,” kata ketua Pengkab ISSI Magetan, dr. Budi Setyanugraha di lokasi, Sabtu (19/6/2021).

Menurut Budi, dalam latber di venue MTB XCo di Tirto Gumarang dan MTB Downhill di trek C1000 tersebut, peserta memiliki kesan yang baik. “Para atlet dan tim pelatih antusias dan memuji trek di C1000 Magetan ini. Karena keindahan alamnya dan kesejukan cuacanya,” ucap dokter Budi.

Secara umum, venue sudah siap, tinggal beberapa PR dari ISSI Magetan untuk menambah beberapa jalur evakuasi saja. Latber kali ini, terang Budi, juga sebagai sarana panitia dan marshal untuk gladi kotor sebelum pelaksanaan kejurprov bulan Juli depan.

“Dan tentunya masih ada beberapa pembenahan yang perlu kita lakukan. Tapi secara keseluruhan latber berjalan lancar dan baik,” tandasnya. [asg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar