Olahraga

Jelang Bergulirnya Kompetisi Liga 1, Jersey Persik Kediri Laku Keras

Kediri (beritajatim.com) – Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020, jersey Persik Kediri banyak diburu oleh masyarakat. Sejak launching jersey baru Macan Putih, pada 19 September 2020 lalu, lebih dari 400 potong jersey buatan Noij Sport Wear laku keras.

Imam Wahyudi, selaku Brand Manager Noij Sport Wear mengaku, ada beberapa jenis kategori Jersey yang ludes di papsaran. Diantaranya jersey tanding, suporter version, autentik replika, serta player isu. Harga jersey dibandrol mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 499 ribu.

Dari 400 lebih jersey yang telah terjual tersebut, kebanyakan dibelu oleh kalangan suporter. Tak hanya dari tingkat lokal dan regional saja, pembeli datang dari Manca Negara. Ada yang berasal dari Brunei Darussalam, Malaysia serta Taiwan.

“Pembelinya juga ada yang dari Luar Negeri seperti Brunai Darussalam, Taiwan dan Negri Jiran Malaysia. Mereka membeli dalam jumlah borongan. Agar ongkirnya murah, karena ditanggung bersama. Pada umumnya, mereka ini adalah suporter Persik Kediri yang bekerja di Luar Negeri sebagai TKI,” terang Imam Wahyudi usai launching Store Noij Sport Wear.

Sementara itu disinggung terkait regulasi dari PT Liga, yang tidak menggizinan suporter menonton di Stadion karena alasan pandemi Covid-19, Imam mengaku, memiliki strategi penjualan melalui sistem online. Pihaknya akan menggenjot penjualan jersey via media sosial, karena tidak bisa menjual secara langsung di luar stadion.

“Memang mempengaruhi, hanya saja kami tingkatkan melalui media sosial, melalui promo atau bundling, sehingga tetap membeli produk ori,” ujar Kaleda Pramoda Wardani, selaku Komisaris Utama Noij Sport Wear secara terpisah. [nm/ted].





Apa Reaksi Anda?

Komentar