Olahraga

Piala Indonesia

Jelang 8 Besar, Persebaya Gelar Latihan Tertutup

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk memantapkan kualitas performa, selama dua hari terakhir Persebaya Surabaya melakukan latihan tertutup. Hal ini dilakukan jelang pertandingan babak 8 besar Piala Presiden menghadapi PS Tira Persikabo, Jumat (29/3/2019).

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengatakan dirinya tidak mau kembali menuai hasil sama saat menghadapi TIRA Persikabo. Makanya, ia optimistis tim yang ia pimpin mampu meraih kemenangan. “Mohon maaf latihan kami buat tertutup. Karena kami ingin mematangkan strategi. Mengingat persiapan juga sudah menyisakan empat hari,” katanya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga mengaku persiapan sudah berjalan 90 persen. Dengan begitu ia perlu memoles sedikit lagi untuk persiapan hari H. “Hari ini dan besok pasti intensitasnya agak di atas, sebab sudah tidak ada waktu lagi, karena sudah menyentuh taktikal,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Sementara soal kondisi pemain, Djanur mengatakan semua sudah siap. Serta sudah tidak ada lagi pemain yang mengalami cedera berat. “Persiapan cukup bagus, pemain ada satu-dua cedera kecil, tapi dimungkinkan untuk tiga hari lagi oke,” pungkas Djanur. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar