Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jeda Seri Keempat, Ini Alasan Persebaya Berlatih di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah libur dua hari, Persebaya kembali berlatih bersama di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Jumat (21/1/2022). Taise dkk hanya latihan ringan sebelum persiapan melawan PSS Sleman, 29 Januari mendatang.

Persebaya memilih kembali ke Surabaya usai pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC dibanding harus menetap di Bali.

Kepulangannya bukan tanpa alasan, selain sudah mencari stadion yang bagus untuk berlatih, faktor psikis pemain juga diperhatikan oleh mantan Aji Santoso, pelatih Persebaya.

Menurutnya, para pemain butuh bertemu keluarga dan berlibur di rumah karena jeda libur cukup panjang. Selain itu, untuk mengembalikan psikis dan mental pemain, jika kembali di Surabaya mereka lebih tenang.

“Jadi kita pulang ini karena di sana susah cari tempat latihan yang bagus dan layak seperti di Surabaya, makanya kita memilih kembali dan juga jeda kompetisi seri ke empat cukup panjang. Jadi biar mereka lebih relaks psikisnya dan bisa bertemu keluarga,” ucap Aji Santoso usai latihan.

Dalam sesi latihan kali ini, para pemain Persebaya tidak lengkap seperti saat di Bali. Pasalnya lima pemain Persebaya harus mengikuti trainning camp bersama timnas Indonesia, selain itu Ady Setiawan, Satria Tama pun terlihat menepi untuk pemulihan cidera. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar