Olahraga

Jatah Libur Bagi Skuat Madura United

Skuat Madura United saat menjalani latihan dalam turnamen pra musim Piala Menpora RI 2021 di Bandung.

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuat Madura United langsung diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan, khususnya pasca dipastikan tersingkir pada babak penyisihan grup turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora RI 2021.

Pada turnamen pra musim yang mereka jalani di Bandung, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya menorehkan 4 poin dari empat laga yang dijalani, yakni sekali menang, dua kali kalah dan sekali seri. Kondisi tersebut memaksa mereka harus angkat koper lebih awal dibandingkan harapan melaju ke fase selanjutnya.

Selain itu, jatah libur juga diberikan pihak manajemen kepada seluruh personil tim agar mereka dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Apalagi juga hampir bersamaan dengan Ramadan 1442 Hijriyah. “Untuk sementara waktu kami liburkan,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Sabtu (10/4/2021).

“Jadi waktu libur ini tentunya menjadi kesempatan besar bagi para pemain yang akan melaksanakan ibadah puasa (Ramadan) di rumahnya, tidak kalah penting juga mereka bersama keluarga,” sambung juru taktik yang akrab disapa Coach RD.

Bahkan jatah libur bagi Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, juga belum ditentukan dan mereka juga tetap diminta agar menjaga kondisi fisik masing-masing. “Terkait waktu kapan berkumpul kembali, nanti akan kita sebarkan di grup apabila sudah ada informasi (kepastian kompetisi resmi Liga 1 Musim 2021),” ungkapnya.

“Namun tidak kalah penting, selama masa libur pemain harus selalu menjaga kondisi masing-masing, apalagi setelah pagelaran Piala Menpora mereka sudah dalam kondisi terbaik. Sehingga masa libur ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, silahkan bersantai dengan keluarga tapi kondisi kebugaran harus tetap terjaga,” imbaunya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar