Olahraga

Janur Rotasi Pemain, Salah Satunya Rian Dipindahkan ke Gelandang

Surabaya (beritajatim.com) – Rotasi pemain masih terus dilakukan Djajang Nurjaman untuk menentukan posisi yang pas pada setiap pertandingan Persebaya Surabaya.

Meski mengaku masih belum menemukan posisi yang pas, namun keberhasilan rotasi terjadi ketika melawan PS Tira Persikabo. Dimana Rahmad Irianto yang seharusnya diposisi belakang Djanur pindahkan menjadi gelandang bertahan.

Hal ini terbukti sukses permainan lebih variatif dan anak dari Bejo Sugiantoro sukses mencetak poin menahan imbang PS Tira Persikabo.

“Rotasi masih belum menemukan yang pas, ini masih saya putar-putar semua pemain yang saya miliki tapi saya sudah punya gambaran,”ucapnya.

Djanur cukup affair dengan penampilan Rian saat berada diposisi tengah, menurutnya penampilan Rian yang 2×45 menit bertanding cukup menjanjikan.

“Bagi saya rian cukup menjanjikan tidak ada salahnya bermain di gelandang. Bermain full dari babak pertama sampai akhir cukup membuat saya memiliki gambaran dia saya tempatkan di gelandang,”imbuhnya.

Baca Juga:

    Djanur kerap kali masih sering merotasi beberapa pemainnya, terutama pemain belakang dan sayapnya. Hal ini menjadi salah satu pekerjaan rumah Djanur untuk membuat skema permainan Persebaya lebih variaf. [way/ted]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar