Olahraga

Jamu Semen Padang, Sembilan Pemain Utama Arema FC Absen

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Malang (beritajatim.com) – Laga berat bakal dilakoni Arema FC saat menggadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (28/10/2019). Arema FC dipastikan tidak bisa menurunkan sembilan pemain utamanya.

Sembilan pemain ini absen karena berbagai faktor, lima pemain karena cedera mereka adalah, Agil Munawar, Dedik Setiawan, Johan Ahmat Farizie, Ridwan Tawainella dan Sylvano Comvalius. dua pemain menjalani pemusatan latihan Timnas U-23, M Rafli dan Hanif Sjahbandi. Serta dua pemain karena akumulasi kartu, Riky Kayame dan Alfin Tuassalamony.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut dirinya harus memutar otak dalam menyusun strategi permainan. Dia tetap yakin pemain pelapis bakal memberikan yang terbaik dan bisa meraih kemenangan di depan pendukung sendiri.

“Kami yakin tim ini akan bermain bagus dan solid dengan skuat yang kami miliki. Kami tidak bisa bicara soal rotasi karena tidak ada banyak pilihan,” ujar Milo.

Milo menyebut, persoalan pemain absen sudah dia atasi dalam beberapa kali sesi latihan terakhir tim. Dia sudah menyiapkan beberapa pemain muda untuk mengisi pos pemain yang absen. Milo berpesan kepada pemain muda, bila kesempatan bermain datang mereka harus menunjukan kemampuan terbaiknya. “Mungkin kami akan mencoba beberapa pemain muda. Kami memiliki beberapa pemain muda, dan mereka memiliki kualitas,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar