Olahraga

Jamu Semen Padang, Rakic Jadi Tumpuan di Sektor Depan Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Aleksandar Rakic kembali menjadi andalan sektor depan Madura United FC kala bentrok menjamu PS Semen Padang, pada laga tunda Pekan Ke-7 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (28/8/2019).

Pada laga tersebut, pemain berkebangsaan Serbia menjadi satu-satunya pemain Laskar Sape Kerrab yang berstatus sebagai penyerang murni. Ia nantinya akan didukung dua winger pada sosok Al-Fath Fatier dan David Laly yang mulai menemukan ritme di sektor depan.

Ketiganya bakal mendapatkan dukungan dari trio gelandang dengan formasi ideal 4-3-3 khas tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, yakni Asep Berlian, Slamet Nurcahyo dan Syahrian Abimanyu yang kembali dipercaya masuk line up tim.

Sementara sektor pertahanan dipercayakan kepada duet Fachruddin Aryanto dan Jaimerson Xavier di posisi stopper, keduanya bakal mendapat dukungan dari bek sayap lincah pada sosok Andik Rendika Rama dan Engelberd Sani yang dipercaya menggantikan Marckho Sandy Meraudje yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Para barisan pemain bertahan tersebut, nantinya akan bekerja keras meredam serangan pemain Kabau Sirah guna mengamankan gawang mereka yang kembali dipercayakan kepada kiper andalan, Mohammad Ridho Djazulie.

Sedangkan di bangku cadangan berisi sebanyak tujuh pemain, bahkan satu di antaranya merupakan pemain baru berkebangsaan Brasil, Diego Assis Figueiredo. Bahkan ia sangat berpeluang menjalani debut bersama Madura United. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar