Olahraga

Jamu PSIS, Persela Target Poin Penuh

Lamongan (beritajatim.com)– Menjamu PSIS Semarang di kandang sendiri, Sabtu (7/3/2020) sore di Stadion Surajaya, Persela Lamongan menargetkan poin penuh. Pasalnya, Persela usai menelan kekalahan 0-3 atas Persib Bandung.

Pelatih Persela Nil Maizar meminta skuadnya untuk tetap bermain menyerang ke jantung pertahanan PSIS. Itu sesuai skema yang diberikan pada sesi latihan. “Target tiga poin mudah-mudahan bisa kita raih saat menjamu PSIS Semarang,” ucapnya, Jumat (6/3/2020).

Menurut Nil, kekalahan yang diderita timnya dari Persib Bandung sudah dijadikan sebagai bahan evaluasi. Sehingga, perlu dilakukan perbaikan agar pemainnya tidak melakukan kesalahan. “Tentunya kita sudah evaluasi baik di lini depan, tengah dan belakang. Mudah-mudahan kita menang,” paparnya.

Mengenai kondisi para pemain, Nil memastikan bahwa dalam keadaan baik dan tidak ada yang mengalami cedera. Sementara untuk Gabriel do Carmo yang beberapa hari tidak bisa mengikuti sesi latihan karena harus mengurus paspor, saat ini sudah tiba di Lamongan.

Gabriel dipastikan turun pada pertandingan menghadapi PSIS. “Gabriel hari ini datang dan harapan kami dia bisa main pada pertandingan laga home perdana,” ungkapnya.

Sementara itu, kapten tim Persela Eki Taufik menyatakan pasca bermain dengan Persib Bandung, sedikit demi sedikit kekompakan para pemain mulai terlihat. “Saat ini memang pemain Persela banyak yang baru, tapi kami juga sudah melakukan komunikasi. Baik saat di lapangan maupun di luar. Kami berharap dukungan semua pihak agar dalam pertandingan laga kandang pertama ini bisa meraih hasil positif,” tandasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar