Olahraga

Jamu PSBS Biak Momentum Madura FC Untuk Bangkit

Pemain Madura FC jalani Official Training di Stadion A. Yani Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 antara Madura FC melawan PSBS Biak di Stadion A. Yani Sumenep, Sabtu (07/09/2019) besok, merupakan momentum bagi tim tuan rumah untuk bangkit.

“Dalam laga kandang sebelumnya, tim kami memang kalah atas Martapura FC. Tapi kami harus bangkit dan tidak boleh kalah lagi di kandang agar posisi kami tak terpuruk di klasemen sementara,” kata Pelatih Madura FC, Agus Yuwono, Jumat (06/09/2019).

Meski mengakui bahwa kondisi psikis para pemain agak drop setelah kalah dalam laga kandang lawan Martapura FC, namun, ia meminta agar pemain segera bangkit, karena masih banyak laga yang harus dilalui. “Saya sudah sampaikan ke anak-anak, tidak boleh terus meratapi kekalahan itu. Jalan masih panjang. Anak-anak harus kembali tegak menatap laga lawan PSBS Biak. Kami yakin bisa,” tandasnya.

AY, sapaan akrab Agus Yuwono mengaku sudah meminta pemain untuk bermain lepas ketika menghadapi PSBS Biak. Kuncinya harus fokus dan konsentrasi penuh selama laga berlangsung.  “Saya minta ke anak-anak, jangan pikirkan dulu hal-hal lainnya. Fokus saja pada pertandingan lawan PSBS Biak. Sekali lagi, ini waktunya kami untuk bangkit,” tegasnya.

Ia juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat, agar para pemain Madura FC bisa tampil maksimal dan memperoleh poin penuh dalam laga kandang Sabtu sore.

“Kondisi para pemain kami Alhamdulillah baik. Mereka sudah menjalani ‘official training’ di Stadion A Yani Sumenep yang merupakan agenda resmi tim jelang laga kandang lawan PSBS Biak. Semoga besok sore, kami bisa mendapatkan poin penuh,” harapnya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar