Olahraga

Jamu Persiraja, Coach RD Minta Timnya Fokus dan Kerja Keras

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Dermawan meminta timnya fokus dan kerja keras saat menjamu Persiraja Banda Aceh, pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020) besok.

Sebab ia menilai tim tamu sebagai salah satu tim yang solid dan kompak, terbukti saat mereka menjamu Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 2020. Bahkan mereka mampu menahan imbang tim bertabur bintang di kandang sendiri.

Sehingga pelatih yang akrab disapa Coach RD, harus menerapkan ekstra waspada terhadap strategi dan taktik ala Hendri Susilo. “Kita sangat fokus menghadapi Persiraja, karena buat kami Persiraja sudah membuktikan sebagai tim yang solid dan bermain sangat kompak,” kata Rahmad Darmawan, Minggu (8/3/2020) malam.

“Selain itu, Persiraja juga memiliki determinasi sangat bagus di lapangan. Hal itu tentunya menjadi tugas kita untuk selalu fokus selama pertandingan, termasuk bekerja keras untuk kembali memenangi pertandingan,” sambung Coach RD.

Dari itu pihaknya meminta timnya agar bekerja keras untuk menuai hasil positif pada pekan kedua kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air. “Terpenting kita harus kerja keras, apalagi kita juga juga sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan besok,” tegasnya.

“Sejauh ini kita sudah melihat gaya permainan Persiraja, mereka bermain sangat bagus saat melawan Bhayangkara. Tentu kita mengantisipasi hal itu dan kami menyiapkan beberapa persiapan untuk pertandingan besok,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar