Olahraga

Jamu Persiraja Banda Aceh, Persik Bakal Turunkan Faris Adhitama dan Sackie Teah Doe

Kediri (beritajatim.com) – Dua punggawa Persik Kediri Faris Aditama dan Sackie Teah Doe dipastikan bakal ditujunkan saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ketiga kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (14/3/2020) sore nanti. Keduanya sempat didera cedera membela Tim Macan Putih menghadapi Bhayangkara FC di kandang, beberapa waktu lalu.

Sackie Teah Doe yang pertama kali harus ditandu keluar di menit 38 babak pertama digantikan oleh Paulo Oktavianus Sitanggang akibat alami cedera. Lalu Faris Aditama sang kapten pun ikut menyusul Sackie yang juga alami cedera di tengah pertandingan tepatnya di menit 47 dan digantikan oleh Antoni Putro Nugroho.

Cedera yang dialami keduanya terbilang sama yakni alami kejang otot atau kram.

“Kondisi Faris dan Sackie beransur membaik. Berdasarkan hasil koordinasi yang disampaikan oleh tim medis baik dokter maupun fisioterapy memboleh jika Faris dan Sackie dimainkan hadapi Persiraja Banda Aceh,” kata pelatih Joko Susilo.

Dengan diturunkannya dua pemain ini secara otomatis kekuatan Persik Kediri hadapi Persiraja semakin tajam. Kecepatan yang dimiliki oleh Faris dan ketenangan Sackie dalam mengatur serangan bakal menjadi kekuatan Persik Kediri untuk menciptakan sebuah peluang untuk dijadikan sebuah gol.

“Peran keduanya begitu sentral di tim. Ya harapannya mereka bisa memberikan penampilannya yang terbaik untuk membantu tim dalam meraih hasil maksimal nanti hadapi Persiraja,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pertandingan antara Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Sabtu (14/3/2020).

Kedua tim yang sama-sama berlebel sebagai tim promosi dari Liga 2 ke Liga 1 musim ini, memang belum sama sekali meraih hasil kemenangan. Dua kali laga yang telah dijalani semua berakhir dengan skor imbang. Hasilnya, baik Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh, kini sama-sama memiliki poin 2. [nm/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar