Olahraga

Jamu Persija, Madura United Bakal Beraksi Tanpa Penonton

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal bertanding tanpa didukung suporter kala menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Jum’at (16/8/2019) mendatang.

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjalani hukuman bertanding tanpa suporter akibat ulah oknum ‘suporter kebanggaan’ saat menjamu Arema FC di Gelora Madura, beberapa waktu lalu.

Kondisi tersebut tentunya sangat merugikan bagi tim tuan rumah, apalagi mereka saat ini tengah berupaya untuk kembali bersaing di papan atas klasemen. Terlebih posisi mereka justru tertahan di posisi tiga klasemen dalam beberapa pekan terakhir.

Namun bermain di kandang tanpa suporter, tentunya bakal menjadi tantangan tersendiri bagi tim binaan Dejan Antonic. Apalagi sebelumnya, juru taktik asal Serbia sangat berharap dukungan suporter yang dinilainya sebagai pemain ke-12.

Bahkan dalam jejaring media sosial (medsos) resmi klub, juga dipastikan laga menjamu Macan Kemayoran bakal berlangsung tanpa dukungan dari suporter tuan rumah di tribun. “Mengawal kebanggaan Madura beraksi tanpa saksi,” dikutip dari medsos resmi klub, Selasa (13/8/2019).

Seperti diketahui, saat ini Madura United masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan raihan sebanyak 22 poin dari 12 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 7 poin dari PS TIRA Persikabo di puncak klasemen, serta tertinggal 6 poin dari Bali United FC di posisi runner up klasemen. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk