Olahraga

Jamu Persib, Djanur: Persebaya Tak Boleh Lengah

Surabaya (beritajatim.com) – Meski kekuatan Persib Bandung masih belum sepenuhnya membaik, namun Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengaku tak mau lengah saat tim yang ia bawa menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) Surabaya.

Sebab, saat ini Persebaya tengah mencari konsistensi bermain di Liga 1. Karena sebelumnya Ia mampu meraih kemenangan atas Persela di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

“Kembali ketemu Persib, bagi saya mereka diuntungkan satu hari. Tapi mudah2an itu ditutup dengan semangat, kita akan turun di GBT saya harap pemain mendapatkan motivasi tinggi, sebab saya dapat kabar Bonek sudah akan memenuhi GBT,” kata Djanur usai konferensi pers di kediaman Wakil Walikota Surabaya di kawasan Waliota Mustajab, Kamis (4/7/2019).

Djanur juga meminta para pemainnya tidak lengah menghadapi Persib. Sebab saat ini Persebaya dinantikan Bonek untuk terus meraih kemenangan. “Kita ingin meneruskan tren positif kita yang kita awali dengan kemenangan menghadapi Persela. Itu harapan kita semua,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Namun, di pertandingan besok, Persebaya dipastikan tanpa tiga pemain. Yaitu, Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando, dan Damian Lizio. Meski begitu, Djanur optimis Persebaya wajib merebut tiga poin. Karena saat ini Bajul Ijo tengah dalam kondisi on fire. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar