Olahraga

Jamu Persela, Duo Gelandang Madura United Absen

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua gelandang Madura United FC, Asep Berlian dan Syahrian Abimanyu dipastikan absen membela tim kala bentrok menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (24/9/2019).

Kedua pemain yang bermain di sektor sentral tim, dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang mereka dapat ketika membela Laskar Sape Kerrab bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, beberapa waktu lalu.

Namun sang juru taktik, Coach Rasiman sudah menyiapkan langkah antisipatif guna menutup lobang kosong di sektor tengah. Termasuk peluang tampilnya dua pemain lain yang sempat mengalami cedera, yakni Al-Fath Fatier dan Ante Bakmaz.

“Tentunya kami sudah melewati masa-masa sulit, khususnya pasca ditinggal enam pemain yang sempat membela timnas (Indonesia). Jadi kami Insya’ Allah masih punya back up pemain yang cukup,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman.

Hanya saja peluang dua pemain yang sempat diragukan tampil akibat cedera, diprediksi bakal merumput sekaligus menjadi tambahan kekuatan bagi komposisi tim pada laga bertajuk Derby Jawa Timur. “Mereka (Al-Fath dan Bakmaz) hanya minor injury saja, kami rasa mereka sudah bisa bermain,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Madura United sempat meraih hasil positif kala bentrok melawan Persela. Sebab mereka sempat sukses memborbardir jala gawang Persela dengan skor 1-5 pada putaran pertama Liga 1 2019 kala bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, beberapa waktu lalu.

Terlebih saat ini, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 31 poin dari 19 laga yang dijalani. Sementara Persela tertahan di posisi 15 klasemen dengan raihan 19 poin dari 19 pertandingan yang dijalani. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar