Olahraga

Jamu Mitra Kukar, Madura FC Rotasi Pemain

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono (tengah) saat pre match press conference

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Madura FC, Agus Yuwono menilai pertandingan melawan Mitra Kukar pada Jumat (13/09/2019) di Stadion A. Yani Sumenep merupakan pertandingan penting bagi timnya.

“Ini pertandingan ‘home’ ketiga kami. Jadi pertandingan besok benar-benar penting bagi tim kami untuk mendapatkan poin penuh, agar tidak berada di ambang degradasi klasemen sementara grup timur,” katanya saat pre match press conference, Kamis (12/09/2019).

Menurut AY, sapaan akrab Agus Yuwono, kondisi fisik pemain saat ini bagus, kecuali Bayu Firmansyah yang mengalami cedera dan masih dalam tahap pemulihan. Untuk para pemain lainnya dalam kondisi fisik prima dan siap bermain.

“Pemain sudah siap bertanding besok, dan mereka sudah mengerti apa yang harus dilakukan. Para pemain memang harus bekerja keras untuk mendapatkan poin,” tandasnya.

AY mengaku akan melakukan rotasi pemain untuk laga melawan Mitra Kukar, sesuai situasi dan kebutuhan tim. Ia meminta pemain tidak keder, meski lawan yang dihadapi merupakan kesebelasan yang duduk di posisi atas klasemen sementara.

“Kalau soal peringkat klasemen, bolehlah Mitra Kukar memang di posisi atas. Tapi untuk pertandingan besok ya soal tampil di lapangan. Semoga anak-anak bisa tampil maksimal dengan hasil maksimal pula,” ujarnya. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar