Olahraga

Jamu Martapura, Madura FC Target Poin Penuh

Pelatih Madura FC, AY (tengah) saat Pre match press conference

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Madura FC, Agus Yuwono mengaku timnya sudah siap untuk laga kandang melawan Martapura FC, Senin (2/9/2019) di Stadion A. Yani, Sumenep.

“Saat ini kondisi pemain kami bagus. Motovasi anak-anak juga bagus. Hasil beberapa laga terakhir memang meningkatkan rasa percaya diri pemain. Jadi kami siap untuk pertandingan besok,” katanya, Minggu (1/9/2019).

Sedangkan tentang peluang dimainkannya Qischil, pemain depan yang baru bergabung dengan Madura FC dalam bursa transfer pemain tahap II, Agus Yuwono enggan membuka pasti.

“Tergantung besok pagi. Yang jelas kami, tim pelatih tahu bagaimana kapasitas Qischil, bagaimana pengalamannya. Tapi siapapun punya kesempatan sama untuk main,”.ujar AY, sapaan akrab Agus Yuwono.

Sementara salah satu pemain Madura FC, Fachri Muslim juga mengaku tidak ada masalah untuk pertandingan besok sore. Seluruh pemain dalam kondisi siap  untuk bermain. “Semoga saja semua berjalan dengan baik, dan kami bisa mendapatkan poin penuh di kandang kami sendiri,” tandasmya. (tem)

Apa Reaksi Anda?

Komentar