Olahraga

Jamu Martapura FC, Pelatih Madura FC Minta Pemain Tidak Remehkan Lawan

Pemain Madura FC saat menjalani latihan rutin di Stadion A. Yani

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC dijadwalkan bakal menjamu Martapura FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion A. Yani Sumenep, Senin (02/09/2019).

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono menuturkan, para pemain saat ini dalam kondisi fisik prima, dan semuanya siap bermain dalam laga kandang melawan Martapura FC. Tim pelatih juga telah melakukan evaluasi atas performa tim sejak laga tandang lawan Persatu Tuban, Mitra Kukar, hingga Bogor FC Sulut United.

Dalam laga tandang tersebut, Laskar Jokotole kalah lawan Persatu, menang lawan Mitra Kukar, dan seri lawan Bogor FC Sulut United.

“Ada beberapa hal yang harus kami benahi dan itu sudah dilakukan sejak awal pekan ini melalui program latihan rutin. Semua kekurangan yang terjadi di tiga laga itu sudah disampaikan kepada anak-anak, supaya tidak terulang dalam laga-laga selanjutnya,” tandas AY, sapaan akrab Agus Yuwono.

Ia juga mengingatkan para pemain untuk fokus dan konsentrasi penuh selama laga berlangsung. Karena dari hasil evaluasi, pemain sering hilang konsentrasi ketika dalam posisi tertekan dan pada menit-menit akhir jelang laga selesai.

“Ini tidak boleh terjadi lagi. Kami terus ingatkan kondisi tersebut ketika latihan rutin. Jangan sampai lengah maupun kendor sebelum laga berakhir,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan para pemain agar tidak ‘jumawa’, karena masih banyak laga yang harus dilalui. Ia pun meminta agar pemain tidak mengentengkan dan mengganggap remeh kemampuan dan kekuatan lawan, siapa pun itu. “Kami mohon doa dan dukungannya agar para pemain kami terus termotivasi untuk bermain bagus dan meraih hasil maksimal,” tukasnya. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar