Olahraga

Shopee Liga 1

Jamu Madura United, Persebaya Kembali Raih Poin Imbang

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya kembali gagal meraih tiga poin. Tim Bajol Ijo hanya bisa menahan imbang 2-2 atas tamunya, Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

Sejak babak pertama, permainan Persebaya memang kurang agresif dalam bermain. Irfan Jaya dkk harus rela ketertinggalan poin atas Madura United di menit ke-11 lewat gol yang dicetak oleh Alberto Goncalves.

Ketertinggalan poin atas Madura membuat Ruben Sanadi dkk sedikit bangkit dengan menekan permainan Madura United, di menit ke-42 lewat gol yang dilesatkan oleh Amido Balde setelah mendapat umpan matang dari Osvaldo Haay. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Usai turun minum, Persebaya masih kelihatan belum bisa bangkit. Permainan Ruben Sanadi dkk masih belum mencolok. Alhasil tim tamu kembali menguasai pertandingan.

Bahkan pada menit ke 65, Madura United mendapatkan hadiah penalti dari wasit Oki Dwi Putra dari Jawa Barat. Beto (Alberto Goncalves) yang menjadi eksekutor penalti mampu mencetak gol dan membuat papan skor berubah menjadi 1-2.

Tertinggal, Persebaya langsung melakukan tiga pergantian pemain, Osvaldo Haay, Misbakus Solikin dan Damian Lizio ditarik keluar. Pelatih Djajang Nurdjaman memasukkan Oktafianus Fernando, Fandi Eko, dan Manu Dzhalilov.

Setelah tiga pertandingan itu, Persebaya mampu menyamakan kedudukan lewat gol penalti Irfan Jaya pada menit ke-79. Skor pun imbah 2-2.

Hingga penghujung laga, skor 2-2 pun tak berubah. Persebaya harus rela berbagi poin dengan Madura United. Melihat skor seri ini, usai pertandingan Bonek Mania yang hadir di stadion langsung menyuarakan “Djanur out” karena tim kebanggaan mereka kembali meraih hasil negatif. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar