Olahraga

Jamu Juve dengan Modal Poin Sempurna, Conte Prediksi Pertandingan Sengit

Milan (beritajatim.com) – Sejak meninggalkan posisi pelatih Juventus di 2014, Antonio Conte belum pernah menghadapi Juventus sebagai lawan. Kini, untuk pertama kalinya Conte melawan Juventus sebagai pelatih Inter Milan.

Conte dipercaya melatih Inter di awal musim menggantikan posisi Luciano Spalletti. Sebelumnya, Conte dipecat Chelsea. Sementara Spalletti juga didepak meski berhasi membawa Nerazzurri lolos ke Liga Champions.

Di bawah asuhan Conte, Inter mencatatkan hasil sempurna di Seri A dengan enam kemenangan dari enam laga. Sementara Juventus di posisi dua mencatatkan lima kemenangan dan satu imbang.

Inter akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB dalam laga bertajuk Derbi d’Italia.

“Saya memprediksi pertandingan sengit antara dua tim yang saat ini berada di posisi satu dan dua klasemen Seri A. Kedua tim sejauh ini yang terbaik dibandingkan tim-tim lain. Tapi ini baru pekan ketujuh,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

“Penilaian sebenarnya akan muncul seiring berjalannya waktu dan saya selalu mengatakan kami akan berusaha mencapai ambisi di akhir musim dan melihat ada di posisi mana kami. Yang pasti ini adalah Derbi d’Italia, pertandingan besar yang ingin ditonton semua orang. Kami harus punya keinginan kuat, antusiasme, dan keberanian main di laga seperti ini,” tambahnya.

“Kami akan melawan tim yang memasang standar di Seri A dalam beberapa tahun terakhir dan juga tampil baik di Eropa. Pujian pantas diberikan kepada mereka yang bekerja keras di sana selama beberapa tahun teakhir dan menciptakan tim kuat. Mereka bekerja sangat baik dan menjadi contoh tim lain,” tandasnya. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar