Olahraga

Jamu Borneo FC, Persela Ingin Menang Lagi di Kandang

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan ingin mengulang sukses menang di kandang sendiri, saat menjamu Borneo FC, Senin malam (29/7/2019) di laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persela Nil Maizar mengatakan, saat ini kondisi timnya sedang bagus. Beberapa pemain yang diragukan karena cedera kemungkinan besar bisa diturunkan.

“Semua pemain kami dalam kondisi on fire. Beberapa pemain yang sempat cedera seperti stopper Arif Satria, Malik Rizaldi, dan Samsul Arifin sudah pulih,” katanya, Minggu (28/7/2019).

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat itu juga menuturkan, kendati pemainnya dalam kondisi bagus, dirinya, tetap mengimbau di pertandingan besok semua pemain harus punya keyakinan untuk memenangi pertandingan. Terlebih lagi, Persela bermain di kandang sendiri.

“Keyakinan di dalam hati harus tertanam kalau mau menang melawan Borneo FC besok. Sebab, kalau tidak yakin hasilnya akan lain,” ujar Nil Maizar.

Disinggung kekuatan Borneo FC bakal berkurang karena kehilangan dua pemain intinya, yakni striker Mathias Conti dan pemain lincah Ambrizal Umainalo, Nil Maizar mengatakan bahwa itu hanya informasi. Namun, yang penting bagaimana tetap konsisten menampilkan performa terbaik.

“Bagi saya tidak terlalu pusing memikirkan kondisi tim tamu. Yang penting tim saya harus tetap fokus dan jangan sampai kehilangan poin, itu saja,” ungkapnya.

Bagi Nil Maizar pertemuannya dengan Borneo FC ibarat balas dendam mengingat saat dirinya menangani PS Tira Persikabo sementara Mario Gomez menangani Persib Bandung, timnya kalah tipis 2-3 secara kontroversional.

“Seharusnya pertandingan itu berakhir sama kuat 2-2 tetapi di injury time wasit menunjuk titik penalti, dan akhirnya kami kalah,” pungkasnya sambil tersenyum. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar