Olahraga

Jamu Barito Putera, Coach RD Harap Dukungan Suporter

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan berharap dukungan dan doa dari suporter Madura Bersatu, serta masyarakat Pulau Garam, kala timnya menjalani laga perdana Liga 1 melawan PS Barito Putera di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (29/2/2020) besok.

“Kami berharap suporter datang dan melorengkan stadion saat kami menjamu Barito Putera, sebab kehadiran suporter akan menjadi pemain ke-12 yang dapat memompa semangat pemain di lapangan,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Jum’at (28/2/2020).

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Manajer Madura United juga menegaskan jika anak asuhnya sudah siap menjalani pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air. “Saat ini kami sudah siap bertarung dan menjadi yang terbaik di Liga 1 musim ini,” tegasnya.

“Saat ini kami juga sudah mendatangkan sejumlah pemain yang kami butuhkan untuk menghadapi kompetisi, apalagi kami juga sudah melakukan beberapa evaluasi atas hasil yang kita peroleh selama menjalani beberapa laga pra musim, termasuk Piala Gubernur Jatim, beberapa waktu lalu,” ungkap juru taktik yang akrab disapa Coach RD.

Dari itu pihaknya berharap dukungan dan doa penuh dari masyarakat Madura, khususnya suporter Madura Bersatu untuk memberikan motivasi tambahan bagi anak didiknya. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Madura, yang sudah memberikan sejumlah masukan, saran dan dukunhan untuk kebaikan Madura United kedepan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjalani laga pembuka Liga 1 2020 melawan Laskar Antasari di Stadion Gelora Madura. Laga tersebut dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB dan disiarkan langsung melalui salah satu televisi swasta. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar