Olahraga

Jamu Arema, Pemain Andalan Madura United Diprediksi Merumput

Pamekasan (beritajatim.com) – Tiga pemain andalan Madura United FC yang sempat absen membela tim di beberapa laga terakhir, mulai tampak bergabung dan segera menjalani latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Ketiga pemain tersebut masing-masing Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Djazulie. Ketiganya berpeluang kembali merumput bersama tim saat menjalamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019).

“Mereka sudah kembali bergabung dengan tim, dan tentunya bakal menjadi tambahan energi sebelum pertandingan besok. Soal apakah langsung bermain atau tidak, kami masih menunggu usai official training,” kata Asisten Pelatih Madura United FC, Rasiman, Jumat (19/7/2019).

Seperti diketahui, tim binaan Dejan Antonic ditinggal sejumlah pemain andalan dalam menjalani laga penting dalam beberapa pekan terakhir. Dimulai dari Andik Vermansyah yang terpaksa menepi akibat cedera kala menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua Piala Indonesia 2018, Kamis (27/6/2019).

Sementara Greg Nwokolo juga harus menepi akibat mengalami kelelahan pasca mengantarkan tim mencuri 1 poin di markas PS TIRA Persikabo, di Stadion Pakansari, Jumat (12/7/2019). Termasuk M Ridho Djazulie yang terpaksa tidak dimainkan akibat terserang typus.

Selain ketiganya, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu juga dipastikan bakal kembali diperkuat Jaimerson Xavier. Bek tangguh asal Brasil tersebut, juga sempat absen akibat akumulasi kartu kuning kala timnya gagal membawa pulang poin dari markas Persipura Jayapura. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar