Olahraga

Jamu Arema FC di Stadion Batakan, Persebaya Berharap Doa Bonek

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya dipastikan menjamu Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Hal itu dibenarkan Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. “Iya di Batakan,” ujar Aji.

Meski begitu, mantan pelatih Persela itu enggan berkomentar banyak menatap pertandingan melawan rival Persebaya tersebut. Apalagi, saat ini Ruben Sanadi dkk libur latihan sebelum bertolak ke Balikpapan. Dijadwalkan Selasa besok pemain Persebaya berangkat ke Kalimantan Timur.

Namun, Aji berharap Bonek, julukan suporter Persebaya tetap mendukung meski tidak bisa secara langsung di stadion. Dukungan doa untuk kemenangan tim sangat dinanti.

“Bagaimanapun juga Bonek diharapkan tetap mendukung kami. Mungkin tidak bisa langsung, tapi di telivisi pastinya, dengan berdoa supaya tim ini berprestasi,” tegasnya.

Hasil kemenangan 4-0 melawan Bhayangkara FC menjadi modal berharga menghadapi Arema FC tentunya. Dua kali bermain di Stadion Batakan, Persebaya meraih satu kali kemenangan dan satu imbang.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar