Olahraga

James Rodriguez Target Bawa Everton di Liga Champions

London (beritajatim.com) – Playmaker asal Kolombia James Rodriguez mengaku memilih bergabung dengan Everton karena membutuhkan klub yang bisa mempercayai kemampuannya. Keputusan itu tepat karena ia mendapatkan kepercayaan dari pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Sebagai balasannya, Rodriguez berjanji menunjukkan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Kesediaan Everton dan Ancelotti menerimanya merupakan bantuan besar dalam kariernya di saat mengalami masa sulit di Real Madrid.

“Saya telah bermain di banyak liga lain, tetapi di sini para pemain lebih kuat. Mereka bermain lebih secara fisik dan selalu mencari bola,” kata Rodriguez dilansir Sportsmole, Rabu (6/1).

Sepak bola, lanjut Rodriguez, bukan sekadar tentang berlari tetapi juga bagaimana rekan satu tim bermain serta membantu meraih kemenangan.

Top skorer Piala Dunia 2014 ini menambahkan, ketika seseorang berbakat dan terampil bermain, ia bisa ditempatkan di mana saja. Rodriguez ingin membantu tim agar bisa bermain di level tertinggi.

Everton kini terpaut empat poin dari juara bertahan Liverpool yang memuncaki klasemen Liga Primer Inggris. Rodriguez pun mengarahkan perhatiannya agar Everton lolos ke kualifikasi Liga Champions.

“Ini klub yang sangat ingin mencapai hal-hal besar. Tahun ini, saya menonton Liga Champions dari rumah, tetapi saya pikir kami sudah mendapatkan apa yang kami butuhkan untuk berada di sana tahun depan,” jelas Rodriguez.[kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar