Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jalan Terjal Arema FC Menuju Kemenangan

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bertekad bangkit setelah 4 laga di Liga 1 tanpa sekalipun meraih kemenangan. Jalan terjal menuju jalur kemenangan harus mereka hadapi kala melawan Persipura Jayapuran, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu, (29/9/2021).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, Persipura adalah lawan bagus. Tetapi dia ingin Arema fokus meraih kemenangan. Apalagi tuntutan Aremania hanya satu Singo Edan meraih tiga poin.

“Kami tahu Aremania menginginkan kemenangan. Kami dari tim pelatih juga menginginkan hal yang sama, meraih kemenangan. Kami akan menghadapi tim yang bagus. Tetapi kami akan tetap fokus dan melakukan semua yang terbaik untuk memperoleh 3 poin,” ujar Eduardo.

Eduardo menilai Persipura memiliki kombinasi pemain muda dan senior yang berkualitas. Kecepatan dan skill individu menjadi yang paling diwaspadai. Tetapi Arema FC sudah mempelajari itu dan akan mengeksploitasi kelemahannya.

“Persipura memilih pemain muda dan beberapa pemain senior berkualitas. Pemain-pemain mereka juga memiliki teknik bagus dan kecepatan. Kami tahu itu, dan akan berusaha menghentikannya. Kemudian kami akan coba eksploitasi kelemahan mereka untuk mendapat hasil bagus,” kata Eduardo.

Sementara itu, penyerang Arema, Kushedya Hari Yudo menyebut, bahwa musim ini masih panjang. Dia yakin Arema akan segera bangkit dan menuju jalur kemenangan. Menurutnya, tim saat ini masih meraba-raba kekuatan dan masih dalam proses adaptasi.

“Mungkin masih belum rezeki karena belum mencetak gol. Musim ini masih panjang dan kami sendiri masih meraba-raba dan beradaptasi,” tandas KH Yudo. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar