Olahraga

Jaimerson Xavier Segera Bergabung Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Satu legiun asing Madura United FC, Jaimerson Xavier dijadwalkan merapat dan bergabung bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam beberapa hari kedepan. Sekaligus menyusul Jacob Papper yang sudah berlatih bersama tim.

Sebab saat ini, tercatat hanya pemain asal Australia yang sudah bergabung dan berlatih bersama tim. Sedangkan tiga legiun asing lainnya belum bergabung. Bahkan satu di antaranya, yakni Emmanuel Oti Essigba (Ghana) dipstikan gagal melanjutkan kontrak dan mengakhiri kerjasama dengan tim.

Kepastian bergabungnya pemain senior yang berposisi sebagai bek, terlihat pada grup pemain dalam skuat kebanggaan suporter Madura Bersatu. Di mana sosok Jaimerson Xavier dijadwalkan berangkat dari Brasil menuju Indonesia, Sabtu (19/9/2020) besok.

“Saya datang ke Indonesia (Jaimerson akan segera berangkat dari Brasil menuju Indonesia),” tulis Jaimerson Xavier, dikutip dari grup media sosial pemain, Jum’at (18/9/2020).

Seperti diketahui, saat ini tim binaan Rahmad Darmawan tengah memfokuskan program latihan yang dipusatkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sejak beberapa sebulan terakhir. Khususnya menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan kembali kick off, awal Oktober 2020 mendatang.

Sementara untuk pemain yang sudah disiapkan untuk menghadapi kompetisi dapat dipastikan sudah komplit, sekalipun saat ini tersisa beberapa pemain yang tengah menjalani proses renegosiasi kontrak. Termasuk kehadiran satu pemain asing berdarah Jawa, Mickael Partodikromo. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar