Olahraga

Jadwal Piala Indonesia Tak Jelas, Persebaya Pilih Ujicoba Tanding Untuk Menjaga Stamina

Surabaya (beritajatim.com) – Ketidak jelasan jadwal pertandingan Piala Indonesia yang hingga kini masih belum jelas, Persebaya Surabaya mencari alternatif lain untuk bisa menjaga performa.

Tim besutan Djajang Nurjaman ini akan kembali menggelar uji coba pada Rabu 6 Februari 2019. Sayangny tim berjuluk Bajul Ijo ini sendiri masih belum tahu dimana dan lawan bertanding besok.

Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman mengatakan berencana akan menggelar uji coba. Hal ini karena sesuai dengan program latihan yang sudah ia buat.

Selain itu, tujuan uji coba besok yakni untuk pengganti pertandingan Piala Indonesia menghadapi Persinga Ngawi yang dipastikan mundur.

“Besok ada uji coba tapi tempatnya belum ketemu sampai hari ini. Soal lawan mungkin masih akan berhadapan dengan tim internal,” kata Djanur sapaan akrabnya, usai latihan di Lapangan Jenggolo.

Seperti diketahui, pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya menghadapi Persinga terus mundur. Bahkan berdasarkan kabar terakhir tanggal 9 Februari pun masih belum ada kejelasan.

“Soal tanggal 9 Februari juga masih belum jelas. Kita hingga saat inu belum ada surat yang datang. Hanya beredar kabar dari media yang pertandingan katanya tanggal 9 untuk leg pertama,” ucap manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Persebaya sendiri menerima kemunduran jadwal ini sampai tiga kali. Mulai pada 22 Januari, 30 Januari dan terakhir 5 Februari pun tidak jadi dilaksanakan.

Bagi Candra hal ini sangat merugikan tim Persebaya, karena mengganggu program latihan. Serta agenda tim Bajul Ijo lainnya untuk pramusim ini. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar