Olahraga

Jadwal Laga Belum Pasti, Persebaya Siapkan Ujicoba

Surabaya (beritajatim.com) – Hingga kini belum ada surat kepastian untuk pertandingan home Persebaya melawan Borneo FC. Menyikapi situasi itu Persebaya memanfaatkan waktu untuk melakukan ujicoba.

Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal mengatakan untuk hari Senin, ia akan menurunkan intensitas latihan. Hal ini karena memdekati jadwal pertandingan yang rencananya akan berlangsung pada Jumat 11 Oktober 2019.

Pelatih asal Austria ini mengaku, sebelum menghadapi Borneo FC, ia meminta kepada manajemen untuk menyiapkan laga uji coba dengan tim lokal. Hal itu dilakukan demi melihat hasil latihan selama beberapa hari kemarin.

“Saya masih ajukan ke manajemen, untuk pertandingan uji coba. Mungkin lawan tim lokal saja. Bisa dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, karena lapangannya di sana cukup bagus,” ujar Pikal.

Meski semisal pertandingan lawan Borneo FC tak jadi, Pikal mengaku tetap akan menggelar uji coba. Karena ini menurut dia sangat penting untuk melihat kesiapan pemain.

“Tetap kami akan uji coba, tapi kabar yang saya dengan pertandingan lawan Borneo FC itu sudah fix,” ucap Pikal.

Kemungkinan Persebaya akan melakukan uji coba dengan tim internal. Karena dengan waktu yang mepet tentu raslistis hanya bisa melakukan pertandingan dengan tim binaan Bajul Ijo, atau tidak dengan tim yang mengikuti Liga 3 Jatim. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar