Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Mimpi Pemain Timnas U19

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan penuh diberikan pada PSSI oleh para pemain timnas u19 Indonesia begitu tahu Indonesia lolos sebagai tuan rumah Fifa World Cup U20 2021 mendatang.

Salah satunya Bagas Khaffa pemain timnas U19 asal Magelang ini mengaku gembira dengan kabar ini, karena usaha PSSI untuk mengembalikan sepak bola Indonesia menjadi baik sudah mulai berproses salah satunya World Cup 2021 mendatang.

Menurut kembaran dari Bagus Khaffi ini mengatakan jika pertandingan internasional ini menjadi momen yang luar biasa, meskipun Bagas tak tahu siapa yang akan bermain disana.

“Menjadi tuan rumah ini bakal menjadi momen yang luar biasa, entah siapapun yang akan bermain disana yang pasti ini ada pencapaian yang sangat besar buat Indonesia, harapan saya ya bisa main disana,”ucap Bagas ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (24/10/2019).

Sementara hal senada diucapkan oleh Sutan Zico, pemain timnas jebolan U16 ia sangat bersyukur ditengah keterpurukan sepak bola Indonesia akhirnya mimpi besar ini bisa tercapai tampil di Piala Dunia.

“Ini momen yang luar biasa dan sangat berharga. Akhirnya mimpi besar kita tercapai bisa tampil di piala dunia, yang pasti harapanya bisa kasih  yang terbaik untuk bangsa ini,”ungkap Zico.

Sebelumnya PSSI mengajukan sepuluh stadion dari beberapa kota untuk menggelar pertandingan ajang yang menelurkan bakat seperti Lionel Messi, Andres Iniesta dan superstar lainnya.

Sepuluh stadion itu adalah Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakan Sari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta) Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali). [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar