Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jadi Tim Sultan, Presiden Arema FC Bagi Iphone Pro Max 13 Untuk Pemain

Potongan gambar di akun Instagram Juragan99. (Ist)

Malang(beritajatim.com) – Arema FC semakin kental dengan julukan tim Sultan dari Jawa Timur. Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana membagikan handphone mewah Iphone Pro Max 13 kepada pemain dan pelatih Singo Edan.

Sebelumnya, manajemen juga rutin membagi-bagikan barang mewah kepada pemain. Mulai dari sepatu bermerk, dolar Amerika Serikat hingga fasilitas mewah mulai dari mess eklusif hingga bus pemain.

Kapten Arema FC, Johan Alfarizi mengaku setelah mendapatkan bonus Iphone Pro Max 13. Tentu semua pemain semakin termotivasi untuk meraih prestasi. Dia bertekad membawa Arema FC meraih hasil positif di seri 4 Liga 1.

“Pasti itu jadi motivasi dan apresiasi di pertandingan-pertandingan sebelumnya.  Tentu itu kita jadikan sebagai motivasi untuk pertandingan yang akan datang,” ujar Johan Alfarizi, Selasa, (4/1/2022).

Memulai putaran kedua, Arema FC akan menghadapi TIRA Persikabo di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, (5/1/2022). Ini merupakan laga tunda pekan ke 17 putaran pertama. Singo Edan bertekad meraih kemenangan.

“Untuk pertandingan besok sudah persiapan dengan program yang diberikan pelatih. Besok kami akan keras untuk mendapatkan tiga poin,” tandas Alfarizi. (luc/ted)

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar