Olahraga

Jadi Kapten Tim Persebaya, Ini Ungkapan Ruben Sanadi

Surabaya (beritajatim.com) – Ban kapten Persebaya kini berpindah ke anak papua Ruben Sanadi, sebelumnya Rendy Irwan memakai ban kapten tersebut pada musim 2018 Liga 1 lalu.

Ditanya akan ban kapten yang akan dikenakan, ia menjelaskan secara tegas jika tidak mudah menjadi seorang kapten dalam suatu tim. Tanggung jawab yang besar akan diembannya di musim 2019 ini.

Dan menjadi kapten Persebaya bukanlah langkah saya menggeser atau mengganti sosok Rendy, namun ini pilihan dari pelatih untuk saya di musim ini. Semoga tugas ini menjadikan saya lebih baik lain di musim 2019.

“Ini tanggung jawab besar bagi saya, tapi itu akan saya kerjakan dengan maksimal dan saya meminta pemain lainnya untuk kerja bersama serta lebih baik,” ucap Ruben.

Sementara itu, Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya mengatakan pergantian posisi kapten ini bukan menggeser sosok Rendy. Ia masih akak menjadi kapten kedua di tim karena di posisi Rendi ini masih rawan terjadi persaingan permainan.

“Rendy juga mungkin akan jadi kapten kedua. Karena di posisi Rendy akan cukup sengit apalagi akan datang pemain asing,” jelas Djanur.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar