Olahraga

Italia Dijagokan Jadi Juara Euro 2020

Brussel (beritajatim.com) – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memfavoritkan timnas Italia juara Euro 2020 bersama pelatih luar biasa mereka, Roberto Mancini.

Bersama Mancini, Italia tampil mengesankan di sepanjang babak kualifikasi. Mereka menyapu sepuluh pertandingan dengan kemenangan dan memastikan di lolos ke Euro 2020 sebagai juara grup denan poin sempurna.

Fase penyisihan grup nanti Gli Azzuri mendapatkan keuntungan dengan tiga pertandigan grup A di kandang sendiri, Stadio Olimpico, Roma, melawan Turki, Swiss, dan Wales. “Italia adalah di antara favorit untuk memenangkan Euro 2020,” kata Martinez dikutip dari Football Italia.

“Pekerjaan Mancini luar biasa. Karena itu saya mengatakan, bagi mereka tidak akan ada beda antara babak kualifikasi dengan fase grup nanti,” lanjutnya.

Sementara itu, Matinez mengaku fase penyisihan grup nanti akan sulit bagi timnya. Belgia tergabung di grup B bersama Denmark, Rusia, dan Finlandia. “Secara logistik, itu akan sulit bagi kami, karena bermain di Saint Petersburg dan Kopenhagen,” pungkasnya menutup. [inilah.com]





Apa Reaksi Anda?

Komentar