Iklan Banner Sukun
Olahraga

Isu Panas! Dybala Pergi Dari Juventus dan Segera Merapat Ke Inter Milan

(Foto: tangkapan layar Instagram @paulodybala)

Surabaya (beritajatim.com) – Masa depan Dybala bersama Juventus, masih menjadi perbincangan panas di antara para pengamat sepak bola. Hingga saat ini, Paulo Dybala belum juga melakukan tanda tangan kontrak baru bersama raksasa Turin, Juventus.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus akan segera berakhir di bulan Juni tahun 2022 mendatang. Pada bursa transfer musim dingin 2022, Dybala telah diperbolehkan untuk melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

Hal itu dilakukan karena belum adanya kesepakatan yang dijalin antara Dybala dan Juventus. Juventus sebenarnya tidak diam, manajemen klub telah berupaya untuk memperbarui kontrak Dybala dengan kesepakatan harga 10 juta euro atau setara dengan 163 miliar rupiah per tahun termasuk bonus.

Di samping itu, Si Nyonya Tua juga akan mengikat Dybala hingga bulan Juni 2026. Namun, negosiasi antara kedua belah pihak hingga kini masih belum bertemu titik terang. Apabila tidak kunjung menyepakati kontrak baru, Dybala kemungkinan besar akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer di musim panas 2022.

Isu ini diperparah dengan polemik yang terjadi. Alih-alih mengejar Dybala, Juventus justru memperkeruh situasi dengan rumor merapatnya Dusan Vlahovic ke Allianz Stadium.

Proses kepindahan Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus di bursa transfer Januari ini dilaporkan sudah masuk pada tahap yang krusial. Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport menyebut jika Juventus sudah siap mengamankan jasa Vlahovic dengan mahar 70 juta euro (Rp1,13 triliun) dengan opsi bonus.

Juventus juga telah mengajukan tawaran besaran gaji kepada Vlahovic dengan nominal 7 juta euro setiap musimnya. Kedatangan Vlahovic ke Juve mungkin akan semakin memperburuk situasi Dybala di skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Ketidakjelasan nasib Dybala di Juventus ini lantas jadi sorotan agen pemain sepak bola asal Italia, Fulvio Valcareggi. Menurut Fulvio Valcareggi, Dybala bakal segera bergabung dengan Inter Milan dan hengkang dari Juventus.

“Paulo Dybala segera pergi ke Inter Milan, lihat saja nanti,” ungkap Valcareggi dilansir dari Tuttosport, Rabu (26/01). Rumor yang mengaitkan Inter Milan dengan Dybala belakangan ini pun kian beredar kencang. Hal tersebut juga tak lepas dari keberadaan Giuseppe Marotta, selaku CEO Inter Milan yang dulunya sempat bekerja di Juventus. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar