Olahraga

ISSI Magetan Siapkan 22 Atlet untuk Kejurprov

Atlet proyeksi kejurprov pengkab ISSI Magetan saat berlatih di trek C100, Sarangan, Magetan, Minggu (6/6/2021).(Foto/Dani Masdan ISSI Magetan).

Magetan (beritajatim.com) – Sebanyak 22 atlet tengah mengikuti seleksi yang digelar Pengkab ISSI Magetan. Para atlet tersebut nantinya akan diterjunkan dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) ISSI Jawa Timur 2021, bulan Juli mendatang.

“Dari 22 atlet tersebut, akan kami seleksi untuk diambil yang terbaik. Saat ini, mereka sedang menjalani latihan serius di bawah bimbingan pelatih dari ISSI Magetan,” kata ketua Pengkab ISSI Magetan, dr. Budi Setyanugraha kepada┬áberitajatim.com, Senin (7/6/2021).

Kejurprov ini juga akan jadi acuan ISSI Magetan untuk memantau kemampuan para atlet sepeda Magetan menuju ajang yang lebih bergengsi. “Mungkin setelah Poprov 2022 ke depan ada atlet dari Magetan yang bisa ikut kejurnas,” ungkapnya.

Dalam kejurprov tersebut ada dua kelas yang dilombakan. Yakni, kelas MTB. Dan, MTB sendiri terbagi dua kategori, yaitu MTB DH (downhill) serta MTB XCo (cross country). “Dari dua nomor itu kita targetkan ada yang naik podium,” ujarnya.

Menurut Budi, meski usia ISSI Magetan belum genap satu tahun, tapi sudah mendapat kepercayaan dari Pengprov ISSI Jatim menggelar Kejurprov. “Ini suatu kehormatan bagi kami. Target kami sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,” tandasnya.(asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar