Olahraga

Isi Slot Pemain Senior, AC Majapahit Incar Bio Paulin

Eks stopper Persipura Jayapura, Bio Paulino. [Foto: dok pribadi]

Mojokerto (beritajatim.com) – Meski kick off Liga 3 Jawa Timur belum jelas, manajemen AC Majapahit terus bergerak menyiapkan timnya. Setelah memastikan mengontrak 15 pemain hasil seleksi dan scouting, tim berjuluk Laskar Guntur Geni masih memburu pemain-pemain berkualitas untuk mengisi skuadnya.

Sumber internal AC Majapahit menyebut jika managemen AC Majapahit sedang mengincar dua pemain naturalisasi untuk menambah kekuatan. Salah satunya yakni Eks stopper Persipura Jayapura Bio Paulin disebut-sebut sebagai incaran terbaru tim asal Kabupaten Mojokerto tersebut.

Manajer AC Majapahit, Rossi Rahardjo mengatakan, AC Majapahit terus berjalan sesuai target yang telah ditetapkan meski Liga 3 diundur. “Kami memang mencari pemain senior berkualitas untuk mengisi posisi center back dan striker. Nama Bio Paulin dan Mamadou Diallo menjadi target bidikan kita,” ungkapnya, Kamis (1/7/2021).

Masih kata, kandidat doktor dari Universitas Airlangga Surabaya ini, Bio Paulin dalam status tanpa klub dan berdomisili di Bali. Sementara Diallo yang dua musim lalu memperkuat Persatu Tuban juga berstatus tanpa klub. Selain itu, beberapa pemain dikabarkan juga akan merapat ke klub demgan home base di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari ini.

“Kami masih dalam tahap pendekatan kepada sejumlah pemain. Mohon doanya saja agar target kami bisa didapatkan. Kemarin kita sudah kontrak 15 pemain, ada yang satu sampai dua tahun. Target kita 25 pemain, 70 persen pemain dari Mojokerto,” tegasnya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar