Olahraga

Isi Jeda Internasional, Madura United Agendakan Game Internal

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mengagendakan game internal guna mengisi kekosongan jadwal kompetisi menyusul adanya jeda internasional, sekaligus mengevaluasi hasil latihan yang dilakukan pasca takluk di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Terlebih pada laga berikutnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus kembali bertanding menghadapi lawan yang tidak kalah berat, yakni Bhayangkara FC yang notabene tim juara bertahan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (22/11/2019) mendatang.

“Rencananya kami akan menggelar game internal, guna melihat hasil latihan yang selama ini kita gelar. Artinya untuk melihat hasil latihan yang selama ini dilakukan, apakah sudah berjalan dengan baik atau tidak,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Sabtu (16/11/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan fungsi dari game internal tersebut sebagai upaya untuk menjajal kemampuan timnya, sekaligus menghilangkan kebosanan di tengah latihan. “Dengan game internal ini, nanti kita bisa lihat hasil latihan yang kita lakukan selama ini. Sekaligus untuk menghilangkan kebosanan pemain,” ungkapnya.

“Rencananya game internal kita lakukan disini (SGB) pada pekan depan, untuk sementara kita masih fokus menerapkan hasil evaluasi yang kita lakukan dalam beberapa hari terakhir. Sambil lalu mencoba berbagai strategi yang menjadi kelemahan selama ini,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar