Olahraga

Irfan Jaya Sudah Hafal Gaya Permainan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Irfan Jaya rupanya tak perlu khawatir ketika berhadapan kembali dengan Madura United di laga home lanjutan Shoppe liga 1, Sabtu (10/8/2019).

Meski klub asal Madura ini bertabur bintang, namun menurut Irfan tidak terlalu ada persiapan khusus. Karena Persebaya Surabaya sudah sering bertemu dengan tim besutan Dejan Antonic. Bahkan di laga terakhir bertemu dengan Asep Berlian dkk Persebaya mampu mengimbangi permainan mereka.

“Kalau saya lihat tim ini bertabur bintang, tapi kita sudah lama dan sering ketemu Madura United. Semakin kedepan kita tahu gaya permainan mereka. Buktinya kita bisa nengimbangi, jadi besok kita berikan permainan yang terbaik,” ucap Irfan Jaya, Kamis (8/8/2019).

Bahkan Irfan Jaya pun hafal gaya bermain Madura United. Secara pribadi lanjutnya, pertahanan belakang hingga depan merata dan hal itu yang harus diwaspadai. “Pelatih pasti paham, apa yang harus dilakukan. Kalau saya pribadi sudah tahu celahnya dan kami akan waspada mulai belakang sampai depan karena kekuatan mereka merata,” imbuhnya.

Seringnya bertemu dengan Madura United membuat Persebaya selalu berbenah sejak di Piala Indonesia lalu. Terbukti dari pembenahan itu, Persebaya bisamenahan imbang ketika berhadapan dengan tim bertabur bintang dan berpengalaman ini. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar