Olahraga

Irfan Jaya Ingin Bawa Persebaya Lolos Final Piala Presiden

Surabaya (beritajatim.com) – Memiliki kualitas yang cukup subur selama Piala Presiden, winger Persebaya, Irfan Jaya memiliki tekad besar di Piala Presiden 2019 dengan membawa tim Bajul Ijo menembus babak final pada turnamen pramusim ini.

Pemain asal Bantaeng itu mengatakan siap untuk tampil all out di partai kedua menghadapi Madura United, Sabtu 6 April besok. Sebab, ia tidak mau timnya hanya berhenti di babak semifinal saja. “Kita harus fokus di kandang Madura United, supaya bisa menang dan masuk ke final,” kata Irfan Jaya.

Pemain 23 tahun ini juga mengaku punya keinginan yang besar saat laga menghadapi Madura United. Irfan mengatakan bakal mencetak gol di Stadion Ratu Pamelingan besok.

“Saya tentu akan sangat senang bila bisa mencetak gol di sana. Karena semua pemain akan ingin merasakan itu. Apalagi kita tidak mau seri, kita bertekad untuk menang,” ujar dia.

Seperti diketahui, Irfan Jaya mampu tampil bagus saat pertandingan putaran pertama Liga 1 2018, saat menghadapi Madura United, 25 Mei 2018 lalu. Saat itu ia mampu mencetak satu gol dan pertandingan pun berakhir 2-2.

Saat kembali bertemu Madura United besok, Irfan Jaya berpeluang merealisasikan keinginannya untuk mencetak gol. Karena Persebaya memiliki catatan apik saat berjumpa Madura United sejak musim 2018.

Kedua tim sudah lima kali bertemu di Derbi Suramadu. Hasilnya, Persebaya tak pernah kalah, dengan perincian tiga kali menang dan dua imbang. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar