Olahraga

Persebaya Surabaya

Irfan Jaya Belum Pasti Turun Lawan Bali United

Surabaya (beritajatim.com) – Lawan Bali United, Selasa (24/9/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Carateker Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebut hanya satu pemain Persebaya, Irfan Jaya yang masih diragukan bisa bermain.

Pemain berlabel timnas ini diketahui cedera saat menghadapi PSIS Semarang pekan lalu. Ia harus ditandu pada menit ke-7.

“Line up nunggu Irfan bisa main apa tidak. Komposisi saya gak berani ngomong. Line up di GBT saja itu yang terbaik,” kata Bejo.

Sebelumnya, Irfan Jaya mengalami cedera saat Persebaya mengalahkan PSIS Semarang 4-0 kemarin (20/9). Pemain yang mengantarkan Green Force juara Liga 2 2017 itu mengalami cedera pada engkel kirinya. Akibat benturan dengan pemain PSIS M. Rio Saputro pada menit kedelapan.

Benturan itu menyebabkan Irfan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dia harus meninggalkan lapangan dengan ditandu.

”Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya,” kata dr. Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya pagi tadi.

”Hari ini kami masih melakukan observasi pada cedera yang dialami Irfan, untuk menentukan langkah selanjutnya menangani cedera tersebut,” katanya.

Sementara itu jika Irfan Jaya tak diturunkan, sejumlah nama pemain lain otomatis siap untuk diturunkan di posisi winger, Persebaya memang memiliki kedalaman skuad yang bagus. Selain Irfan, ada Osvaldo Haay, Ofan, M. Supriadi, dan Elisa Basna. M. Alwi Slamat pun bisa bermain di posisi tersebut. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar