Iklan Banner Sukun
Olahraga

Insiden Pengerusakan Bus, Manajemen Persebaya Minta Maaf ke Arema FC

Media officer Arema FC, Sudarmaji.

Malang (beritajatim.com) – Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan manajemen Persebaya Surabaya telah meminta maaf kepada manajemen Arema FC. Permintaan maaf ini buntut dari aksi pengerusakan yang dilakukan oleh oknum suporter kepada Bus Arema FC, Rabu, (20/10/2021) malam di Yogyakarta.

“Kami menerima permintaan maaf dari official Persebaya kebetulan oknum pelaku menggunakan atribut identik Persebaya.  Kami juga memberikan respon terhadap permintaan maaf Persebaya dan kami bisa menerima permintaan maaf itu,” ujar Sudarmaji, Kamis, (21/10/2021).

Sudarmaji mengatakan, dalam kondisi saat ini yang harus didahulukan adalah menyelematkan kompetisi. Arema FC tidak ingin ulah dari oknum suporter Persebaya berimbas pada penghentian kompetisi yang digelar di tengah pandemi Covid-19.

“Yang kami lakukan adalah menyelamatkan kompetisi agar terus eksis, terus berjalan. Kami terus berkomunikasi dengan kepolisian maupun Persebaya karena tidak ada satupun unsur kesengajaan dari pihak Persebaya. Hal ini bisa dialami oleh semua klub. Kami serahkan semuanya ke pihak kepolisian untuk bisa melakukan pembinaan kepada oknum supporter,” ujar Sudarmaji

Sudarmaji mengatakan, saat ini Arema sudah melaporkan hal ini ke PSSI agar mendapat tindakan tegas. Lalu dari beberapa pelaku ada satu oknum suporter yang berhasil ditangkap polisi.

“Kami melanjutkan ke kepolisian. Ada satu oknum pelaku yang sudah tertangkap yang kemudian langsung diproses oleh pihak berwajib. Kami mengambil langkah karena kami anggota PSSI kami melaporkan semua informasi yang ada untuk bisa melakukan pertimbangan keputusan-keputusan utamanya menyelamatkan kompetisi ini,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar