Iklan Banner Sukun
Olahraga

Inkanas Open, Kapolres Lamongan Tekankan Pentingnya Sportivitas dan Fair Play

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana saat menerima kunjungan pengurus Inkanas Lamobgan, di Mapolres Lamongan, Rabu (06/10/2021).

Lamongan (beritajatim.com) – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana SIK, didampingi Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Fybrien Senja SIK dan KBO Sat Lantas Polres Lamongan IPTU Asik SH menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) Kabupaten Lamongan, yang bertempat di ruang lobby Mapolres Lamongan, Rabu (06/10/2021).

Selain untuk menjalin silaturahmi, kunjungan Inkanas ke Polres Lamongan ini juga bertujuan untuk memohon petunjuk kepada Kapolres Lamongan selaku pembina Inkanas Lamongan mengenai kesiapan Porprov dalam penyelenggaraan Inkanas Open perebutan piala Kapolri yang akan berlangsung di GOR, pada bulan November-Oktober 2021, secara virtual.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana saat menerima kunjungan pengurus Inkanas Lamobgan, di Mapolres Lamongan, Rabu (06/10/2021).

Sehubungan dengan hal tersebut, AKBP Miko segera mengimbau kepada Inkanas agar selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam setiap agenda kegiatan yang akan digelar nantinya.

“Selalu tanamkan rasa optimisme dan jiwa pemenang selama mengikuti setiap kompetisi. Dengan banyaknya atlet yang mengikuti pertandingan, tentunya akan bisa menambah pengalaman atlet pada saat mengikuti kejuaraan,” imbau AKBP Miko kepada pengurus Inkanas.

Lebih lanjut, Kapolres Lamongan ini juga menekankan kepada Inkanas agar selalu mengedepankan sportivitas dan sikap fair play pada saat mengikuti kompetisi. “Mari kita junjung tinggi sportivitas, supaya kompetisi tersebut bisa dinikmati seluruh pihak dan menjadi catatan sejarah yang baik,” tandasnya.

Kemudian, AKBP Miko juga berharap, Inkanas Open mampu menjadi ajang yang mempererat tali persaudaraan, persatuan, dan kesatuan. “Serta juga menjadi panggung kesetaraan dan keadilan untuk maju bersama, sejahtera bersama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” imbuhnya.

Di penghujung kegiatan tersebut, secara simbolis pengurus Inkanas menyerahkan baju Karate-gi kepada AKBP Miko sebagai bentuk sinergitas Polres Lamongan yang selalu mendukung Inkanas Kabupaten Lamongan dalam mengukir prestasi di berbagai macam kompetisi yang diikuti. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar