Olahraga

Inilah Potret Kedekatan Irfan Jaya dan Hansamu Yama

Surabaya (beritajatim.com) – Kedekatan Winger Persebaya, Irfan Jaya dan Hansamu Yama memang baru terjalin ketika mereka berdua bergabung dengan timnas Indonesia tahun lalu. Apalagi kini berdua bergabung di tim yang sama Persebaya.Sewaktu masih sama-sama di Timnas, Irfan sering saling curhat dan bercanda bersama Hansamu. Hal itu mereka lakukan setiap kali usai latihan, bahkan malam hari menjelang tidur.

“Hansamu itu sering datang ke kamar saya, ia sering ngobrol ya curhat-curhat gitu, jadi saya cukup mengenal dia,” kata Irfan Jaya.

Selain itu, Irfan sendiri juga sering melakukan hal sebaliknya seperti yang dilakan Hansamu. Kegiatan itu kerap sekali mereka lakukan, sebab ia merasa sangat akrab seperti saudara. “Kadang saya juga main di kamar dia, juga curhat-curhat mengenai tim keluarga dan lainnya,” lanjutnya.

Irfan juga berharap, setelah resmi bermain di satu tim Persebaya. Pemain asal Bentaeng ini sangat senang, karena ia pasti akan bereuni dengannya.

Sementara, pemain 23 tahun ini juga memiliki harapan besar terhadap kehadiran Hansamu di Persebaya. Karena Irfan yakin Bajul Ijo dapat semakin kuat dan tentu bisa meraih prestasi. “Saya berharap kehadirannya bisa menambah kekuatan Persebaya. Semoga bisa memberikan yang terbaik, serta bisa mengangkat Persebaya ke posisi atas,” ucap Irfan. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar