Olahraga

Persebaya Surabaya

Inilah 2 Pengganti Hansamu dan Dutra

Surabaya (beritajatim.com) – Andri Muladi turun gunung setelah ‘plas’ tak kelihatan sejak awal putaran pertama Shoppe Liga 1 berlangsung. Rencananya defender asal Aceh ini akan dipasang menggantikan Hansamu Yama di laga ke 13 melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

Andri akan memulai debutnya di Liga 1, karena sebelumnya ia belum pernah turun di pertandingan Persebaya selama musim 2019 ini.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman memastikan Andri akan menjadi starting eleven di laga besok. Andri akan bermain menggantikan peran Hansamu Yama dan Otavio Dutra yang absen karena akumulasi kartu.

“Karena absennya Hamsamu dan Dutra, Andri akan turun besok menggantikan salah satu dari mereka. Dia akan mendapatkan kesempatan sejak menit awal,” kata Djanur sapaan akrabnya, Jumat 9 Agustus 2019.

Rencananya, Andri Muladi akan diturunkan bersana Muhammad Syaifuddin. Untuk menggantikan duet maut Hansamu dan Otavio Dutra.

Sebelumnya, duet Andri dan M. Syaifuddin sering terjadi waktu Liga 1 2018 lalu. Setelah mengalami insiden cedera, Andri pun jarang bermain hingga awal musim ini.

Baca Juga:

    Djanur berharap, di pertandingan besok jadi awal kebangkitan Andri, untuk membuktikan performanya yang layak diadu dengan pemain lain. Agar bisa konsisten menjadi starting eleven.

    “Ya kami harap seperti itu, kami ingin dia menunjukkan kualitasnya untuk mengawal lini pertahanan Persebaya,” ujar pelatih asal Majalengka ini. [way/but]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar