Olahraga

Ini yang Diwaspadai Arema FC dari Bhayangkara

Malang (beritajatim.com) – Arema FC membidik kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (26/7/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan setelah kalah dari Madura United di pekan lalu, pemain mulai fokus menghadapi laga melawan Bhayangkara FC. Analisis kekuatan calon lawan pun sudah dilakukan.

Menurut pelatih asal Bosnia ini, paling diwaspadai dari Bhayangkara FC adalah gaya permainan bola langsung. Sebab, pola itu justru bakal menyulitkan timnya. Pola permainan Bhayangkara FC diyakini membuat gaya permainan Arema melambat.

“Mereka lebih banyak gaya sepak bola direct, dengan aliran bola langsung tidak banyak penguasaan. Besok mungkin Bhayangkara bisa membuat pemain Arema lebih melambat. Tapi kami telah mempersiapkan itu,” papar Milo.

Milo mengatakan, menghadapi lawan dengan gaya permainan bola langsung Arema harus bermain bersabar. Dia pun mengaku telah memiliki strategi sendiri untuk menghadapi gaya permainan Bhayangkara FC.

“Kita harus bermain lebih baik, saya akan mengekspolitasi lini bekakang Bhayangkara. Menurut saya itu sisi lemah lawan meskipun mereka juga punya lini depan yang berbahaya,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar