Olahraga

Ini Susunan Jajaran Pelatih Arema FC untuk Musim 2020

Media Officer Arema FC, Sudarmaji

Malang(beritajatim.com) – Manajemen Arema FC mengawali awal tahun 2020 dengan memperkenalkan jajaran tim pelatih yang akan menahkodai tim ini selama semusim kedepan. Jajaran pelatih ini dikontrak selama 12 bulan oleh manajemen Arema FC.

Dimulai dari posisi pelatih kepala, Mario Gomez mantan pelatih Borneo FC itu menggantikan peran Milomir Seslija. Kehadiran pelatih asal Argentina itu diharapkan mampu membawa tim ini lebih berprestasi pada musim ini.

Di posisi asisten pelatih, dua asisten pelatih terdahulu didepak oleh manajemen. Mereka adalah Yanuar Hermansyah dan Siswantoro. Sementara untuk, Kuncoro dan Singgih Pitono tetap dipertahankan untuk membantu Mario Gomez.

Asisten baru yang dibawah Mario Gomez salah satunya adalah legenda Arema yakni Charis Yulianto. Dia menjadi asisten pelatih baru di musim ini. Selain Charis, ada dua asisten pelatih asing yang baru didatangkan yakni, Martin Gonsalves Felipe Americo pelatih kiper asal Brasil dan Marcos Gonzales pelatih fisik asal Argentina.

“Mohon didoakan agar dapat berprestasi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Sesuai dengan tahapan kerja persiapan dalam menghadapi musim kompetisi 2020. Alhamdulillah Manager Arema Ruddy Widodo sebagai pimpinan Manajemen Arema FC telah melakukan ikatan kontrak selama 12 bulan untuk posisi jajaran pelatih musim kompetisi 2020,” tandas Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis, (2/1/2020). (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar